Satu Tahun Forkom Agropolitan Kabupaten Blitar

Satu Tahun Forkom Agropolitan Kabupaten Blitar

Sabtu, 19 April 2014

Jika Masyarakat dan Pemerintah Selalu Bergandeng Tangan

 Bazar Dinas Pertanian Kab. Blitar

Pembangunan ekonomi kerakyatan adalah sebuah impian , impian bagi Pemerintah maupun masyarakat . Namun sebuah impian atau harapan tanpa usaha adalah sia-sia. Kerjasama dan semangat adalah modal dasar untuk memajukan perekonomian, tentunya kerjasama antara Pemerintah Daerah dan Masyarakat yang perlu terus kita bangun , masyarakat punya semangat punya kemampuan , pemerintah daerahlah yang harus terus memberi support dan pendampingan terhadap masyarakat kreatif .Salah satu wujud kepedulian Dinas Pertanian yang kemarin mengadakan bazar dihalaman kantornya , itulah yang diharapkan masyarakat, paling tidak warga blitar akan lebih mengenal produk - produk warga blitar sendiri.
 
 

Forum Kounikasi Industri Olahan Kawasan Agropolitan Blitar yang berada dikawasan Kecamatan Kanigoro yang akan menjadi pusat Pemerintahan Kabupaten Blitar, takkan pernah berhenti memberi semangat dan motifasi kepada anggotanya agar selalu kretif dan inonatif untuk meningkatkan  perekonomian mereka. Berbagai Pelatihan telah dilakukan , mulai peningkatan mutu dan juga peningkatan sumberdaya manusia (SDM) dengan harapan nantinya mereka mampu bersaing di pasar bebas. "Pelatihan Forum yang menggandeng Pemerintah ( dinas terkait ) , Akademisi ( UNBRA ) dan juga Perbankan ( Bank UMKM ) merupakan solusi menyeluruh dari proses peningkatan mutu dan SDM pelaku usaha . Dan diharapkan ini akan terus berlanjut hingga kesemuanya anggota berhasil . Ucap Penasihat Forum 
Dra. Tuti Komaryati MM ( mantan camat Kanigoro yang sekarang di Kabag Pembangunan ) yang sa'at ini tetap dipertahankan oleh  Forum untuk menjadi Penasiahat. ( muudexkhalda )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar